KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » , , » KERIS COROK GUMINAH

    KERIS COROK GUMINAH


    KERIS COROK GONJO WULUNG

    KETERANGAN PUSAKA:

    DAPUR
    COROK TILAM UPIH
    PAMOR PEDARINGAN KEBAK
    PANJANG BILAH 40 Cm
    PANJANG PESI 6 Cm
    TANGGUH TUBAN PADJAJARAN
    MAHAR Rp.1.725.000

    SEJARAH & TENTANG PUSAKA


    Gaman Pusaka Guminah,

    Guminah adalah pusaka yang sangat terkenal dikalangan pecinta perkerisan khususnya didaerah karesidenan Pekalongan, Pusaka ini sangat melegenda dengan ciri khsus bila sisi tajam pusaka di ketokan ke sebuah koin maka koin itu akan menancap tanpa melukai bilah keris.
    Sebutan guminah adalah sebutan pusaka dari para leluhur yang memiliki makna filosofi yang tinggi, sebutan gaman guminah mengandung arti atau pesan yang tersirat didalamnya "Agemaning iman kang Gumandul Ing Manah" yang artinya bahwa Pegangan Keyakinan (iman) terletak di dalam hati.
    Pusaka Guminah sering ditemukan pada keris-keris lurus yang mengandung makna ketegasan spiritual, pusaka guminah sendiri sudah sangat melegenda.
    Guminah bukan dhapur pusaka.
    Guminah merupakan sebuat lokal, dan bukan pakem dhapur pusaka, karena pusaka guminah sering ditemukan pada dhapur brojol dan tilam upih.

    Tuah Pusaka Guminah.

    Tuah pusaka guminah sangat diyakini untuk melancarkan kerejekian, sehingga keris ini sangat populer dikalangan pengusaha, atau pebisnis di kota kami.

    Keris Pusaka yang satu ini tergolong keris corok, ukuran bilah yang panjang sekitar 40 cm diukur dari atas ganja sampai ujung bilah.

    LIHAT DETAIL GAMBAR

      
    STOCK : READY
    KODE PEMESANAN : KN.299

    PEMESANAN


    Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 3-6 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

    Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
    .:: KERIS NUSANTARA:.
     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved