KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » , , » BADIK ASLI ERA MATARAM

    BADIK ASLI ERA MATARAM


    senjata tradisional badik, badik bugis, jual badik, sejarah badik, badik luwu, badik bugis keramat, jenis badik, badik pusaka raja, jual pusaka badik, badik pusaka, badik, badik keramat, harga badik makassar, mistik di sekitar badik bugis, asal usul badik,

    BADIK PUSAKA ERA MATARAM

    KETERANGAN PUSAKA:

    DAPUR
    BADIK
    PAMOR NGULIT SEMONGKO
    PANJANG BILAH 18 Cm
    PANJANG PESI XXXX
    TANGGUH MATARAM
    MAHAR Rp. 427.000

    SEJARAH & TENTANG PUSAKA


    Badik merupakan senjata yang digunakan untuk melindungi diri dari masa kemasa, akan tetapi Badik Pusaka yang satu ini merupakan pusaka warisan leluhur di era mataram, badik ini memiliki pamor.
    Pusaka Badik di era mataram ini, oleh sebagian kalangan dicari karena tuah atau angsarnya, sebagai pengoyoman atau perlindungan dan kemakmuran atau kerejekian.
    Badik yang beruisa Ratusan tahun yang lalu ini masih sangat terwat dengan baik, membuktikan bahwa pusaka yang satu ini, tidak digunakan sembarangan oleh pemiliknya melainkan dirawat dengan baik.


    LIHAT DETAIL GAMBAR



    STOCK : READY
    KODE PEMESANAN : KN.528

    PEMESANAN


    Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 3-6 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

    Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
    .:: KERIS NUSANTARA:.
     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved