KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » » KERIS PUSAKA DWI WARNO

    KERIS PUSAKA DWI WARNO

    KERIS PAMOR DWI WARNO
    ROJO GUNDOLO - KULIT SEMONGKO


    KODE : K.0744

    Keris Patrem Berdhapur brojol berpamor Rojo gundolo dibagian sorsoran menyeruspai sosok orang duduk bedo'a serta kulit semongko memiliki filosofi tinggi tuah ini diyakini brjojol memudahkan jalannya rejeki, kulit semonggo memudahkan pergaulan memperluas jaraingan dan rojo gundolo sebagai kewibawaan, pemagaran, pengayoman, perlindungan.
    keris iini tergolong patrem yang memiliki tujuan jelas dari sang pembuatnya yaitu keris pusaka untuk keriejekian serta pengayoman atau keselamatan, yang berfungksi ganda.
    keris yang memiliki fungsi ganda ini dipertegas dengan gonjo wulung yang diyakini sebagai tindih pusaka, penetralisis energi yang kurang baik.


    DETAIL PUSAKA :
    Dhapur : Brojol
    Pamor : Dwi Warno
    Panjang Bilah : 28,5 cm
    Panjang Pesi : 6,9 cm
    Panjang Ganja : 6,8 cm
    Lebar Ganja : 1 cm
    Tinggi Ganja : 0,6 cm
    Warangka : Gayaman iras lawasan


    MAHAR PUSAKA : Rp. 777.000,-

    PUSAKA PILIHAN LAIN :

    [KERIS KYAI NOGO SILUMAN] [KERIS LANGKA RON TEKI] [KERIS PUSAKA PAMOR GAJAH GELAR] [KERIS PUSAKA SABUK INTEN] [KERIS PUSAKA JALAK NGUWOH] [KERIS PUSAKA SEMPANA CINARITA]

     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved