KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » , , , , » KYAI BROJOL BENDO SEGODO

    KYAI BROJOL BENDO SEGODO

    KODE : KN.0737
    keris pusaka, tosanji sakti, tosanaji pesugihan, keris pusaka kerejekian,

    KERIS PUSAKA KANJENG KYAI BROJOL

    KERIS PUSAKA PAMOR BENDO SEGODO

    PAMOR KHSUSUS YANG BERMAKNA LIMPAHAN KEKAYAAN INI SUDAH DIMANDIKAN

    Dapur Brojol, sebagaimana dapur keris lainnya merupakan suatu karya yang mempunyai muatan spiritual berupa ajaran-ajaran hidup. Secara terminology, brojol memang identik dan terkait dengan masalah kelahiran. Brojol merupakan ungkapan peristiwa kelahiran jabang bayi ke dunia. Keris berdapur brojol, sebagai simbol kelahiran bayi sebenarnya bukan pada proses kelahiran itu sendiri (mbrojol=lahir) yang akan disampaikan, akan tetapi ditujukan pada kesucian jabang bayi yang baru dilahirkan, yaitu fitrah manusia.

    pusaka sakti, pusaka dimaharkan, keris lurus, warisan leluhur, keris lurus kerejekian, keris tua, keris kuno, keris pusaka sepuh,
    keris dhapur brojol, keris kyai brojol, keris pamor, bendo segodo,

    KERIS BERDAPUR BROJOL
    Yang bermakna kelahiran ini dimaksudnya memudahkan jalannya kerjejekian memiliki nilai filosofi yang tinggi
    keris dapur brojol dengan pamor bendo segodo

    Keris Brojol Sebagai Simbol Kelahiran Dalam masyarakat yang memandang keris dari sisi esoteri, di sisi lain, dijumpai bahwa banyak masyarakat yang memperoleh pusaka warisan keluarga berdapur Brojol.

    MAHAR :Rp. 1.800.000,-

    DAPUR : BROJOL
    PAMOR : BENDO SEGODO
    PANJANG BILAH :32,2 cm
    PANJANG PESI :7,5 cm
    TANGGUH : ORIGINAL SEPUH
     .
    PAMOR BENDO SEGODO mirip dengan pamor Uler LuLut atau pamor Sekar Susun Pamor ini memiliki tuah kerejekian atau memperlancar rejeki, memudahkan pergaulan dan tidak pemilih jadi Keris ini dimaksudnya adalah Keris Khusus yang melahirkan kerejekian mendatangkan rejeki yang kurang lebih itulah do'a yang tertuang dalam pembuatan keris pusaka ini.

    [KERIS PUSAKA SINOM] [KERIS PUSAKA NOGO SILUMAN] [KERIS PUSAKA JALAK NGUWOH] [KERIS PUSAKA SUMELANG GANDRING]

     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved