KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » » JIMATAN PENGASIHAN - KLEWER

    JIMATAN PENGASIHAN - KLEWER



    TOSAN AJI BERBENTUK SANGAN UNIK

    DAPUR : LUK 3
    PAMOR : KELENG TANPA PAMOR

    PANJANG SELURUH : 9,5 cm


    TOSAN AJI YANG SATU INI DISEBUT JUGA JIMATAN, TOSAN AJI BERBENTUK KERIS KECIL DENGAN PESI MENYERUPAI KELAMIN LELASI DAN DIATASNYA MEMILIKI LUBANG YANG TEMBUS HINGGA KE PESI, JIMATAN KLEWER INI DI KALANGAN TERTENTU DIYAKINI DIBUAT MEMANG UNTUK PENGASIHAN LAWAN JENIS, KEHARMONISAN KELUAR ATAU PUSAKA PENGASIHAN/KINASIHAN,  DIMAHARAKAN :

     TERMAHAR
    pusat pemaharan keris pusaka tosan aji berbagai bentuk dapur dan pamor hanya di www.budayanuswantara.blogspot.com
     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved