KERIS PUSAKA| TOKO PUSAKA ANTIK| JUAL KERIS PUSAKA| ASLI DAN KUNO
Terimakasih atas kunjungan anda di Gallery Pusaka Tosanaji/Pusaka Tosanaji/Keris dan Pusaka lain yang sederhana ini. Semoga sajian kami bisa menyalurkan hobi dan kelangenan anda, untuk dapat melestarikan sejarah peninggalan Leluhur bangsa agar tetap terjaga sebagai warisan leluhur yang memiliki seni dan filosofi tinggi dan berguna sebagai pembelajaran budi luhur. Kami akan selalu menyajikan Pusaka-Pusakayang terbaik kami, berbagai jenis pusaka yang akan kami sajikan seperti Keris, Tombak, Kujang, Pedang, Wedung, aksesoris pusaka, benda-benda antik dll.
Segera hubungi Call Center kami jika anda jatuh cinta dengan koleksi kami.

GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA KERIS ATAU PUSAKA TIDAK SESUAI DENGAN FOTO PILIHAN ANDA

  • Cara Pembelian Melalui Sms
  • Pilih Produk Anda







    Home » » Spiritual

    Spiritual


    PELATIHAN SPIRITUAL
    Bagi anda yang ingin mempelajari tenaga dalam dan kebatinan .
    dalam pelatihan kami menggunakan metode meditasi pernafasan, tanpa laku wirid dan puasa dengan metode logis dan ilmiah kami menjelaskan dan mengungkap berbagai keilmuan.
    Pelatihan spiritual dapat membangkitkan kecerdasan ada yang memiliki masalah Gangguan Percaya diri, lemahnya Daya Ingat, Sulit berkonsentrasi, Minder/Grogi, Mudah Emosi, Pikiran Tidak Tenang, bahkan gangguan Jiwa ringan.

    MELALUI MEDITASI dapat menjernihkan Pikiran, Jalan Keluar setiap Masalah, Kecerdasan, Daya Ingat, Daya Cipta, Pikiran tetap tenang dan terhindar dari tekanan batin serta membuat anda senantiasa hidup tentram dan bahagia meditasi ini kami namakan meditasasi kesadaran diri dimana manusia harus bisa mengenal dirinya, diri yang tersembunyi dalam raga. dengan mengenal diri manusia dimungkinkan menjaga diri, membawa diri, menenpatkan diri dimana dan kapanpun dia berada. agar manusia tidak dikatakan "tidak tahu diri" karena laku perbuatan yang tidak sesuai denga diri yang sejati.

    PEMBANGKITAN TENAGA DALAM DAN KEBATINAN Dengan membangkitkan kekuatan pribadi yang terpendam didalam diri anda, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki energi yang terpendam.
    dengan membangkitkanya memungkinkan anda untuk menggunakannya sesuai yang anda inginkan seperti, penyembuhan pribadi, transfer energi, bahkan pendeteksian energi benda-benda pusaka dan gaib.


    SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI UNTUK PELATIHAN PRIVAT KHUSU INI :
     

    http://budayanuswantara.blogspot.co.id(Toko Pusaka Antik) Pusat Gallery Pusaka Asli, Sepuh, Kuno, Peninggalan Leluhur, budaya Nusantara, berbagai sarana, dan Pusaka, Keris, Pedang, Kujang, Tombak, dan Aksesoris. Serta Pusaka-Pusaka bertuah lain Kunjungi Juga Cabang Resmi Kami situspemaharanpusaka.Com, Bendabertuah.Com, tokopussakaantik.Blogspot.Com
    Support : PEMAHARAN KERIS PUSAKA | SARANA USAHA MISTIK BERTUAH | BENDA BENDA ANTIK BERTUAH
    Copyright © 2013. KerisNusantara - All Rights Reserved